Top 5 kesalahan ketika mendapatkan rumah ekuitas

Diposting oleh Rahma Ayuni on Jumat, 30 September 2016

Harga historis tidak pernah lebih baik, sekarang ini godaan untuk meminjam terhadap ekuitas rumah Anda sangat kuat. Namun, banyak pemilik rumah secara tidak sadar membuat kesalahan mahal.

Berikut adalah top 5 kesalahan orang membuat ketika mengajukan permohonan untuk pinjaman ekuitas rumah.

Kesalahan #1 - tidak tahu perbedaan antara pinjaman ekuitas rumah dan rumah jalur kredit ekuitas

Pinjaman ekuitas rumah adalah satu kali transaksi yang memungkinkan Anda untuk menarik keluar semua dana yang tersedia.

Rumah jalur kredit ekuitas (BERBICARA) terbuka; Anda dapat memilih muka awal kecil terhadap jumlah penuh baris; kemudian kembali jalur kredit sesering yang Anda inginkan selama periode garis terbuka. Pembayaran bulanan Anda didasarkan pada saldo.

Aturan umum praktis adalah: menggunakan pinjaman ekuitas rumah ketika Anda membutuhkan semua uang di muka; seperti uang tunai untuk perbaikan rumah, konsolidasi utang, atau besar satu kali pembelian.

Jika Anda memerlukan berkelanjutan akses ke uang tunai dan kredit bergulir BERBICARA mungkin pilihan terbaik.

Kesalahan # 2 - mengambil pinjaman ekuitas rumah ketika Anda berencana untuk Refinancing hipotek pertama Anda

Banyak hipotek melihat perusahaan jumlah pinjaman gabungan (yaitu, jumlah pinjaman pertama dan kedua) bahkan ketika Anda refinancing hanya pinjaman pertama Anda. Jika Anda berencana untuk pembiayaan kembali pinjaman Anda pertama pemberi pinjaman mungkin mengharuskan Anda untuk membayar kedua Anda pertama dan kedua hipotek; atau menutup rumah ekuitas baris Anda sepenuhnya.

Periksa dengan perusahaan hipotek Anda untuk melihat jika memiliki pinjaman kedua akan menyebabkan Anda refinance akan berubah ke bawah.

Kesalahan # 3 - tidak tahu biaya tersembunyi

Jika Anda merasa Anda harus mengambil pinjaman rumah ekuitas atau membuka jalur kredit penting untuk mengetahui SEMUA biaya. Dengan setiap pinjaman yang dijamin terhadap properti Anda ada dapat biaya asuransi kekar, penilaian dan biaya lainnya yang dapat dipotong menjadi jumlah pinjaman Anda.

Kesalahan # 4 - hanya menerapkan di Bank saat ini Anda

Banyak konsumen mengajukan permohonan untuk pinjaman rumah ekuitas dari bank rumah mereka. Ini bisa menjadi kesalahan mahal.

Seperti jenis lain dari pinjaman, pastikan untuk berbelanja untuk kesepakatan terbaik. Bank Anda saat ini tidak mungkin dapat memberi Anda tingkat bunga terbaik atau persyaratan terbaik.

Berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk menggunakan bank lokal Anda; Anda mungkin menemukan bahwa ada pinjaman lain di luar sana yang dapat menawarkan program pinjaman secara substansial lebih menarik.

Kesalahan # 5 - tidak memeriksa kredit Anda terlebih dahulu

Seperti jenis pinjaman, sangat penting bahwa Anda mendapatkan harga terbaik dan persyaratan. Namun, jika Anda memiliki kredit masalah serius akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk memenuhi syarat.

Pada kenyataannya, jika kredit Anda tidak terbesar Anda mungkin tidak memiliki pilihan selain menggunakan alternatif lender yang mengkhususkan diri dalam keras untuk menempatkan pinjaman. Solusi: Pastikan Anda pergi dengan bank atau pemberi pinjaman yang memberikan harga terbaik untuk jenis kredit Apakah baik atau buruk.

Di sana Anda memilikinya. Menghindari kesalahan-kesalahan ini 5 dan Anda dapat menyelamatkan diri ratusan, jika tidak ribuan dolar ketika Anda mendapatkan pinjaman ekuitas rumah.

Strategis Capital Network adalah Broker hipotek berlisensi yang mengkhususkan diri dalam membantu pemilik rumah menantang memenuhi syarat untuk rumah ekuitas pinjaman kredit.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar