Luas jangka panjang perawatan asuransi informasi

Diposting oleh Rahma Ayuni on Selasa, 20 September 2016

Tak seorang pun dapat memberitahu Anda bagaimana untuk rencana kesehatan masa depan Anda. Anggota keluarga dan teman-teman hanya dapat Check keprihatinan mereka dengan berbagi potongan perawatan jangka panjang (LTC) terkait dengan saran. Pada akhirnya, Anda masih akan memiliki keputusan final. Dalam kasus Anda angin menginginkan jangka panjang perawatan asuransi informasi, merasa bebas untuk membaca.

LTC adalah tidak seperti komoditas di pasar walaupun terlihat seperti satu seperti itu dijual kiri dan kanan oleh berbagai perusahaan asuransi dan broker. LTC Layanan jauh lebih tinggi harga daripada orang sepasang celana jins perancang yang bisa menghabiskan biaya sekitar $150, atau akhir yang dipanggang Perdana burger di Spago yang dianggap sangat mahal $ 22. Anda akan mendapatkan untuk mengenakan jins selama satu dekade atau dua lagi pula, sementara Anda tidak akan memiliki burger setiap hari untuk makan siang, Apakah Anda?

LTC Layanan dikatakan menjadi lebih mahal karena setelah kondisi Anda memenuhi syarat untuk LTC, Anda harus menerima perawatan secara teratur jika tidak Anda akan berakhir mengejar kematian dini.

Apakah Anda akan memilih perawatan di rumah pengaturan atau LTC fasilitas, Anda akan menghabiskan sejumlah besar aset Anda jika Anda ingin menerima perawatan berkualitas. Untuk asisten kesehatan rumah hari ini, Anda akan perlu keluar setidaknya $19 per jam, karena ini adalah tingkat per jam rata-rata nasional untuk layanan jenis ini.

Orang-orang yang memerlukan bantuan dengan dua atau lebih aktivitas hidup sehari-hari biasanya menyewa Asisten Kesehatan rumah, tapi jika mereka mengharapkan seseorang untuk melakukan pekerjaan rumah kemudian mereka membayar biaya tambahan untuk ibu rumah tangga layanan. Saat ini tingkat rata-rata nasional untuk ibu rumah tangga Layanan $18 dan ruang lingkup pekerjaan meliputi menyiapkan makanan, membersihkan rumah dan mencuci.

Jangka panjang perawatan asuransi informasi dan biaya panti jompo

Setelah kondisi kesehatan seseorang semakin buruk dan ia mulai memerlukan perawatan intensif, ia harus diterima ke panti jompo. Ini jenis fasilitas LTC melakukan 24 jam monitoring warganya, karena kebanyakan dari mereka datang ke sini untuk penyakit terminal dan dengan demikian perlunya pengawasan kesehatan maksimum.

Saat ini, hari tinggal di sebuah panti jompo akan biaya $213 tetapi tidak ada dengan kondisi kesehatan kritis tetap hanya satu hari. Menurut personil panti jompo panjang rata-rata menginap warga tua adalah dua setengah tahun. Makna untuk mengatakan, mereka menghabiskan sekitar $194,362 yang dapat menghapus siapa pun aset sebelum atau kesehatannya telah mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Dibantu fasilitas hidup bermain lagu yang sama sebagai panti jompo, meskipun tingkat layanan takik lebih rendah daripada yang terakhir. Berdasarkan Genworth keuangan 2011 biaya dari perawatan survei, unit 1-kamar tidur dalam hidup dibantu memiliki tingkat bulanan $3,261. Fasilitas LTC ini pada dasarnya menawarkan layanan yang sama yang dapat Anda peroleh dari perawatan di rumah.

Studi pilihan Anda dari jangka panjang perawatan asuransi informasi dan Anda akan menyadari bahwa premi tahunan polis asuransi LTC potensial jauh lebih terjangkau dari biaya perawatan yang dapat mengancam keuangan Anda di masa depan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar