Musim panas Tips Hemat

Diposting oleh Rahma Ayuni on Kamis, 22 September 2016

Waktu musim panas adalah salah satu musim yang paling bahagia tahun. Ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan satu minggu liburan dari bekerja, pergi ke pantai dan menikmati waktu dengan teman dan keluarga. Seperti musim panas bisa berarti bahagia kali, itu juga bisa berarti lebih banyak pengeluaran sebagai Anda habiskan untuk liburan keluarga dan seperti tagihan listrik naik karena lebih banyak orang tinggal di rumah dan menggunakan peralatan listrik. Untuk membantu Anda menghemat uang selama musim panas, berikut adalah beberapa tips bermanfaat:

1. Matikan peralatan rumah tangga yang tidak perlu

Berhati-hati pada apa yang anak-anak tangga gunakan. Pergantian tidak perlu peralatan yang mungkin hanya menambahkan ke tagihan Anda. Mematikan udara malam yang dingin adalah salah satu dari hal-hal yang berguna untuk berlatih.

2. Biarkan anak-anak mencoba bisnis musim panas

Alih-alih membiarkan anak Anda dengan hanya menghabiskan uang mereka selama musim panas, Anda dapat bahkan mengajar mereka cara menjadi hemat dan menjalankan bisnis musim panas. Mereka dapat mencoba mendirikan limun berdiri atau memiliki garasi penjualan pakaian tua mereka dan mainan. Dengan cara ini, anak-anak belajar nilai uang dan menghabiskan sedikit atau hanya cukup untuk kebutuhan mereka.

3. menghemat bahan makanan

Berbelanja, dikombinasikan dengan uang yang kita keluarkan "makan keluar," membuat sebagian besar dari pengeluaran bulanan kami. Untuk menyimpan lebih banyak uang selama musim panas, Anda harus belajar bagaimana untuk menyimpan uang pada bahan makanan Anda. Memilih minuman yang lebih murah, menghindari tunggal-menyajikan camilan dan bersikap realistis tentang jumlah makanan yang Anda butuhkan adalah beberapa cara yang berguna untuk menyimpan beberapa bucks pada bahan makanan Anda.

4. Hindari kartu kredit

Menggunakan kartu kredit Anda berarti meminjam uang dari bank yang menerbitkan kartu. Dan karena kartu kredit sering memiliki batas pengeluaran yang tinggi, mendorong pemegang kartu menghabiskan lebih banyak uang berdasarkan batas kredit mereka. Hal ini karena itu menyebabkan pengeluaran tak terkendali. Hal ini lebih bermanfaat untuk menggunakan kartu debit prabayar atau kartu prabayar uang ketika melakukan pembelian sebagai jenis kartu memiliki batas kredit berdasarkan jumlah uang yang memiliki pemegang kartu dari rekening bank mereka sendiri. Ini membantu pemegang kartu berpikir dua kali sebelum menghabiskan karena dia tahu uang akan dipotong dari rekening tabungan sendiri.

Menyimpan uang pada musim panas yang tidak berarti meskipun bahwa Anda harus memanjakan Anda bahagia kali dengan keluarga Anda. Dengan hati-hati perencanaan, Penganggaran dan mengikuti tips sederhana ini dari menilai kembali bahan makanan Anda untuk memilih kartu debit prabayar atas kartu kredit pasti akan membantu Anda menghemat lebih banyak uang yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan masa depan keluarga Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar